Google Ads (SEM)
Ini adalah pertanyaan yang akan ditanyakan sebagian besar orang sebelum menggunakan layanan kami. Kami harap ini akan membantu menjawab semua pertanyaan Anda.

01

Apa manfaat dari SEM (Search Engine Marketing)?

  • Mayoritas orang menggunakan Google sebagai Mesin Pencari utama mereka
  • Dapat menjangkau calon pembeli yang benar-benar mencari produk
  • Pengunjung web anda adalah pengunjung yang potensial
  • Tayangan iklan gratis, Anda hanya perlu membayar ketika orang mengklik iklan.
  • Iklan akan muncul di halaman teratas mesin pencari Google
  • Gambar iklan Anda pasti akan muncul di Google display networks

Bisakah bisnis saya menggunakan SEM?

Tergantung pada bidang bisnis Anda. Google memiliki kebijakan ketat untuk bisnis yang melibatkan / terkait dengan narkoba, alkohol, tembakau, konten dewasa, senjata (senjata, senapan / pedang), arbitrase, dll.

Apa saja yang perlu kami persiapkan terkait hal ini ?

  • CPM / CPI (Cost Per Impression)
    Ini juga disebut sebagai Biaya Per Ribu Tayangan (CPM). Ini adalah jenis penawaran yang memungkinkan Anda membayar ketika iklan Anda muncul 1000 (seribu kali) di Google.
  • PPC (Pay Per Click)
    Ini juga disebut sebagai Biaya Per Klik (BPK). Anda hanya membayar ketika orang mengklik iklan Anda.

Apa yang harus saya lakukan sebelum menggunakan SEM?

Anda harus mengoptimalkan situs web Anda dan kontennya agar user friendly dan mudah diakses oleh pengunjung. Jangan lupa untuk memasukkan info kontak Anda di situs web Anda.

Berapa lama untuk memberi saya hasil?

Setiap case berbeda-beda, akan tetapi biasanya Google Ads ( SEM ) memberikan hasil instan tidak membutuhkan waktu yang lama.

Berapa Biaya yang dibutuhkan untuk SEM?

Harga tergantung pada beberapa faktor seperti tujuan, lokasi dan kompetitor. Untuk informasi lebih lanjut tentang harga, silakan hubungi kami atau kirim email kepada kami ke marketing@mitoz.id. Tetapi jangan khawatir karena kami akan memberikan harga terbaik sesuai anggaran Anda.

Bagaimana saya bisa tau jika iklan saya sudah aktif?

Kami akan mengirimkan screenshot iklan Anda yang telah aktif di internet.

Apa yang akan terjadi jika anggaran saya habis tetapi belum mencapai tujuan atau jumlah klik?

Anda tidak perlu khawatir karena kami masih akan menjalankan iklan sampai mencapai tujuan Anda meskipun anggaran sudah habis.

Apakah peringkat iklan berbeda dari posisi iklan?

Ya, peringkat iklan berbeda dari posisi iklan. Peringkat adalah skor yang diterima karena skor kualitas dan biaya per klik Maksimalnya sementara posisi iklan dipengaruhi oleh peringkat.

Search Engine Optimization (SEO)
Ini adalah pertanyaan yang akan ditanyakan sebagian besar orang sebelum menggunakan layanan kami. Kami harap ini akan membantu menjawab semua pertanyaan Anda.

02

Kenapa saya harus menggunakan SEO?

SEO mampu mengoptimalkan situs website anda agar dapat muncul di halaman teratas mesin pencari. Dengan demikian, dapat meningkatkan pengunjung situs web Anda & mendukung aktivitas pemasaran online. Tanpa proses SEO, sangat memakan waktu cukup lama untuk situs web agar dapat dibaca oleh mesin pencari apalagi untuk muncul di halaman teratas di mesin pencari. Semakin tinggi posisi situs website mu maka calon pelangganmu akan semakin mudah untuk menemukan bisnismu.

Apakah saya dapat mengusulkan beberapa kata kunci yang terkait dengan bisnis saya?

Tentu saja bisa. Nantinya, Kami akan melakukan penelitian berdasarkan kata kunci yang Anda usulkan untuk memutuskan apakah relevan atau tidak sebelum dioptimalkan.

Apa perbedaan SEO dan SEM (Google Ads)?

Setiap metode memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Perbedaan pertama yang terlihat adalah durasi optimisasi. SEO dibuat berdasarkan proses jangka panjang, sehingga hasilnya tidak akan terlihat secara jangka pendek. Sedangkan SEM dibangun pada proses jangka pendek, sehingga hasilnya terlihat dalam satu hari sejak aktivasi awal.
Perbedaan kedua adalah kata kunci yang digunakan pada proses optimasi. Proses SEO hanya diperbolehkan menggunakan 10 kata kunci saja pada proses optimasi, sementara SEM diizinkan untuk menggunakan puluhan bahkan ratusan kata kunci jika perlu. SEM lebih besar jangkauannya, dianggap sebagai pemasaran pada internet yang meningkatkan visibilitas web lewat hasil mesin pencari organik dan juga lewat iklan. Namun situs web yang telah dioptimalkan oleh proses SEO akan muncul di mesin pencari lebih lama dari SEM.

Berapa lama saya dapat menunggu hasilnya ?

Setiap case memiliki rentang waktu yang berbeda. Biasanya membutuhkan waktu dari 3 bulan hingga 1 tahun, tergantung pada usia situs web, kata kunci, pesaing, dll.

What are the differences between the membership plans?

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Google Analytics
Ini adalah pertanyaan yang akan ditanyakan sebagian besar orang sebelum menggunakan layanan kami. Kami harap ini akan membantu menjawab semua pertanyaan Anda.

03

Apakah saya harus menggunakan Google Analytics?

Laporan Google Analytics dapat membantu Anda meningkatkan situs web Anda dari baik menjadi luar biasa sehingga jawabannya pasti “YA”.

Bagaimana saya bisa mulai menggunakan akun Google Analytics?

Ada beberapa langkah yang harus diikuti:

  • Anda harus mengklik “Access Analytics” di situs web Google Analytics
  • Masuk dengan Gmail Anda
  • Klik daftar
  • Isi semua formulir (url situs web = alamat situs web)
  • Mulai gunakan Google Analytics

Jika Anda merasa sulit atau sibuk, jangan ragu untuk meminta bantuan kami.

Apakah ada perbedaan antara Google Ads dan Analytics Tracking?

Ads

  • Melacak klik (Berapa banyak klik yang terjadi per hari)
  • Memfilter klik tidak valid dari laporan
  • Dapat membaca JavaScript, cookie, atau gambar yang telah dimatikan

Analytics

  • Melacak kunjungan (Berapa banyak orang unik yang mengunjungi situs web Anda)
  • Laporkan hasil kunjungan untuk situs web Anda
  • Tidak dapat membaca JavaScript, cookie, atau gambar yang telah dimatikan

Dapatkah saya menautkan akun Analytics Saya ke akun Ads?

Ya, Tentu anda bisa tetapi Anda harus menggunakan akun email Google yang sama untuk keduanya.

Bagaimana saya bisa menautkan akun Analytics dengan akun Ads?

Jika Anda ingin menghubungkan Analytics & Google Ads, Anda harus mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Buat akun di Iklan atau masuk ke akun Iklan Anda
  • Klik “Akun saya”
  • Pilih “Preferensi akun”
  • Di bagian “Pelacakan”, klik “Edit”
  • Centang kotak untuk “Penandaan Otomatis URL Tujuan”
  • Simpan dengan mengklik “Simpan perubahan”

Berapa Biaya Google Analytics?

Untuk biayanya, Anda dapat mennghubungi kami atau mengirim email kepada kami ke marketing@mitoz.id. tetapi jangan khawatir karena kami akan memberikan harga terbaik sesuai anggaran Anda.

Landing Page Optimization
Ini adalah pertanyaan yang akan ditanyakan sebagian besar orang sebelum menggunakan layanan kami. Kami harap ini akan membantu menjawab semua pertanyaan Anda.

04

Apa itu landing page?

Landing page adalah halaman yang memungkinkan pelanggan potensial Anda untuk mengetahui apa yang dia inginkan dan akhirnya terlibat dalam kegiatan bisnis tertentu dengan Anda sebagai penyedia produk / layanan.

Apa faktor yang memengaruhi kualitas landing page?

Beberapa faktor yang mempengaruhi kualitas landing page adalah:

  • Kegunaan informasi
  • Informasi yang relevan
  • Navigasi ke halaman
  • Loading Time
  • Tautan di halaman
  • Dll.

Mengapa saya harus menggunakan Landing Page Optimization?

Setiap Pengunjung di situs web Anda akan membuat keputusan apakah akan tetap mengunjungi web anda atau tidak dalam 2-3 detik. Untuk membujuk mereka agar tetap mengujungi web, Anda perlu halaman arahan yang menarik. Dengan mengoptimalkan halaman arahan Anda, kami dapat meningkatkan kualitas halaman arahan Anda untuk menarik banyak pengunjung.

Mengapa saya harus meningkatkan kualitas landing page?

Dengan meningkatkan kualitas landing page, Anda akan mendapatkan banyak manfaat, seperti:

  • Dapatkan kepercayaan konsumen Anda
  • Memudahkan memperkenalkan layanan atau produk baru kepada pengunjung
  • Mempermudah pengunjung situs web Anda untuk melakukan pembelian atau menjadi anggota

Kapan saya akan mendapatkan hasil setelah mengoptimalkan landing page?

Itu tergantung pada sistem Google AdWords. Sistem AdWords secara teratur mengunjungi dan mengevaluasi landing page.

Berapa Biaya landing page optimization?

Jangan ragu untuk menghubungi kami atau mengirim email kepada kami ke marketing@mitoz.id . tetapi jangan khawatir karena kami akan memberikan harga terbaik sesuai anggaran Anda.

Google Mobile Advertising
Ini adalah pertanyaan yang akan ditanyakan sebagian besar orang sebelum menggunakan layanan kami. Kami harap ini akan membantu menjawab semua pertanyaan Anda.

05

Apakah biaya untuk Ads dan Google Mobile Advertising ada dalam satu paket?

Tidak, biaya untuk Google Ads dan Google Mobile Advertising terpisah.

Berapa biaya untuk Google Mobile Advertising?

Untuk harganya, Anda dapat menghubungi kami atau mengirim email kepada kami ke marketing@mitoz.id tetapi jangan khawatir karena kami akan memberikan harga terbaik sesuai dengan anggaran Anda.

Mengapa mobile ads saya tidak muncul di halaman atas?

Ada banyak alasan mengapa mobile ads Anda tidak muncul di halaman atas. Salah satu alasan berikut dapat terjadi pada Anda:
  • Tawaran rendah (tawaran CPC)
  • Skor kualitas rendah

Apa itu tawaran CPC?

Tawaran Cost Per Click (CPC) atau Pay Per Click (PPC) adalah jumlah uang yang ingin Anda bayarkan setiap kali pengguna mengklik iklan Anda.

Apa itu quality score?

Kualitas adalah faktor yang menentukan berapa banyak uang yang harus Anda bayarkan kepada orang yang mengklik iklan bertarget kata kunci Anda. Anda akan membayar lebih sedikit jika skor kualitas Anda tinggi, dan sebaliknya.

Apa itu WAP mobile advertising?

WAP mobile advertising adalah iklan yang muncul di situs web WAP mobile advertising. Bisa berupa iklan teks atau gambar. Hal itu bisa dilihat ketika pengguna ponsel menggunakan ponsel mereka untuk menjelajah di Google Search atau Google Display Network.

Konsultasi dan Pengembangan Website
Ini adalah pertanyaan yang akan ditanyakan sebagian besar orang sebelum menggunakan layanan kami. Kami harap ini akan membantu menjawab semua pertanyaan Anda.

06

Apa itu web development?

Pengembangan web adalah kegiatan untuk mengembangkan situs web berdasarkan kebutuhan Anda sendiri. Anda dapat membuat situs web yang dibuat khusus agar sesuai dengan kebutuhan dan anggaran alokasi Anda sendiri.

 

Mengapa saya harus menggunakan layanan Mitoz.id untuk membangun halaman web saya sendiri?

Kami menjamin bahwa situs web Anda :

  • Mudah diindeks
  • Situs web Anda akan dengan mudah diindeks oleh mesin pencari, sehingga memberi peluang lebih luas untuk situs web Anda muncul.
  • SEO friendly
  • Situs web Anda menjadi SEO friendly sehingga menerapkan SEO akan lebih mudah.

Bisakah saya mendapatkan konsultasi gratis?

Ya, tentu saja Anda bisa. Kami sangat senang membantu Anda.

Berapa biaya Konsultasi dan Pengembangan Web saya?

Jangan ragu untuk menghubungi kami atau mengirim email kepada kami ke marketing@mitoz.id tetapi jangan khawatir karena kami akan memberikan harga terbaik sesuai anggaran Anda.

Kapan saya akan mendapatkan hasil setelah mengoptimalkan landing page?

Itu tergantung pada sistem Google AdWords. Sistem AdWords secara teratur mengunjungi dan mengevaluasi landing page.

Berapa Biaya landing page optimization?

Jangan ragu untuk menghubungi kami atau mengirim email kepada kami ke marketing@mitoz.id . tetapi jangan khawatir karena kami akan memberikan harga terbaik sesuai anggaran Anda.

Open Chat
1
Close chat
Hello! Silahkan klik tombol ini untuk live chat dengan pakar kita :)

Start

Enter your keyword